154 Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Dilantik

  • Bagikan

Kabarandalan – Sigli : Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE (Abusyik) melantik 154 Kepala Sekolah dalam lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie bertempat di Aula SMK Negeri 2 Sigli pada Selasa, 19 May 2020. Pelantikan itu berdasakan Surat Keputusan Bupati Pidie nomor: Peg.800/282 Tahun 2020. Rabu (20/05).

Rincian Kepala Sekolah yang dilantik adalah, 16 orang Kepala TK, 117 orang Kepala SD, dan 21 orang Kepala SMP.

Dalam sambutannya Bupati Pidie, meminta kepada Para Kepala Sekolah agar dapat membimbing anak didik menjadi anak yang sukses. Ia juga berharap para Kepala sekolah dapat mempertahankan prestasi yang sudah dicapai oleh Pidie di bidang pendidikan.

Di samping itu, kepala sekolah harus dapat berperan dalam membentuk karakter anak menjadi anak yang cerdas dan taat pada agama.

“Bapak Ibu adalah yang membimbing dan mencerdaskan generasi ke depan, supaya menjadi anak yang lebih baik dan cerdas serta taat kepada agama, orang tua juga kepada gurunya,” Ujar Abusyik.

Dalam Pidato tertulisnya, Abusyik juga berpesan kepada kepala sekolah untuk membenahi manajemen sekolah masing-masing.

“saya berharap saudara agar dapat bekerja cepat dalam membenahi manajemen sekolah, menyusun rencana kerja dan target yang jelas tentang kemajuan pendidikan, berinovasi dalam memajukan pendidikan dengan program dan kegiatan yang kreatif dan inovatif, serta aktif mengharumkan nama daerah baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional dan Internasional”. Pesannya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Kesejahteraan, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie beserta jajarannya. (Red)

Baca Juga:  Kadisdik Aceh, Ramadhan Momentum Emas Para Guru Membentuk Religiusitas Siswa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *