Aksi Sosial Satuan Brimob Polda Aceh

  • Bagikan

KABARANDALAN – CALANG : Di penghujung bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan BHAKTI BRIMOB ACEH UNTUK MASYARAKAT dalam bentuk pemberian santunan kepada anak-anak yatim/piatu di Markas Komando Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh – Calang Kab Aceh Jaya. Rabu (20/05/2020).

AKP USMAN, S.E., M.M mengatakan, adapun anak-anak yatim/piatu yang diberikan santunan ini berjumlah 54 Orang, bantuan diberikan dalam bentuk Pakaian dan Uang Tunai. Mereka langsung kami jemput dari desa-desa di wilayah kecamatan Krueng Sabee yaitu Desa Sentosa, Desa Bahagia, Desa Dayah Baro, Desa Gampong Blang, Desa Keutapang dan Desa Panton Makmur.

Baca Juga:  Sambut Ajaran Baru, Personel Brimob Aceh Jaya Semprot Disinfektan di Sekolah

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim/piatu ini merupakan wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat.apalagi sekarang masyarakat terdampak wabah pandemi covid-19 sehingga mempengaruhi ekonomi masyarakat yang kurang mampu.Dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim/piatu. Oleh karena itu, menyantuni anak-anak yatim/piatu menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam. Ungkap Danki 4 Batalyon A Pelopor AKP USMAN, S.E., M.M.

Dalam kesempatan ini, Dansat Brimob Polda Aceh KOMBES POL SUHERU S.I.K melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor AKP USMAN, S.E., M.M. berpesan pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim/piatu sehingga secara tidak langsung dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka anak-anak yatim/piatu ini, semoga kedepannya akan menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama.” Tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Dirjen Diksi Kemendikbud RI Tetapkan 7 SMKN Aceh sebagai Pusat Keunggulan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *