Anggota DPRA Dari Fraksi PKB “Salihin” Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bener Meriah

Foto : Salihin, Anggota DPRA Dari Fraksi PKB Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis dan Diterima Oleh Reje Simpang Tiga Bener Meriah. (Dok.KA)

KABARANDALAN.COM, REDELONG – Salihin Anggota DPRA Komisi V dari fraksi partai PKB mendatangi posko kebakaran di pasar Simpang Tiga dan Desa Ujung gele Bener Meriah. Rabu, (19/08/2020).

Salihin hadir di tengah-tengah masyarakat korban kebakaran pasar Simpang Tiga dan desa Ujung Gele Bener Meriah untuk menyalurkan bantuan masa tanggap darurat kepada para korban kebakaran di daerah tersebut.

Salihin meminta maaf atas keterlambatan kehadirannya, “saya minta maaf kepada masyarakat terutama kepada para korban musibah kebakaran di Pasar Simpang Tiga dan Desa Ujung Gele karna terlambat datang untuk menyampaikan rasa duka dan menyalurkan sedikit bantuan masa tanggap darurat”. Ungkap Salihin.

Salihin menjelaskan, dirinya mengetahui kejadian/musibah kebakaran itu dari Bupati Bener Meriah Tgk.Syarkawi melalui saluran telpon.

Namun dikarnakan dalam beberapa hari ini ada agenda yang tidak dapat di tunda, sehingga baru hari ini saya berkesempatan hadir disini. Jelas Salihin.

Salihin menyampaikan rasa duka sebesar-besarnya atas musibah yang melanda kampung halamannya, “saya sangat berduka atas musibah yang melanda kampung halaman saya, dan sekali lagi saya mohon maaf atas keterlambatan kehadiran saya disini”.

Dalam kesempatan ini, Salihin memberikan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran, bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Reje Simpang Tiga.

Reje Kampung Simpang Tiga Khaidir mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran dan perhatian Anggota DPRA ini terhadap warga yang tertimpa musibah, Reje Kampung berharap Wakil Rakyat lainnya yang belum sempat hadir agar datang untuk melihat langsung kondisi warganya.

Laporan : MJ.04
Editor : Redaksi

Author: KABARANDALAN