Anggota DPRA ; Terimakasih Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dan Selamat Bertugas Ditempat Baru

  • Bagikan

Foto : drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes, Anggota DPRA Komisi VI Fraksi Partai Demokrat, (Dok.Ist).

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes Komisi VI dari Fraksi Partai Demokrat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil mantan Kapolda Aceh yang baru saja ditunjuk oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk mengemban tugas baru sebagai Asisten SDM Kapolri, Selasa, (27/07/2021).

Menurutnya, ucapan terimakasih itu ia sampaikan karena selama menjabat sebagai Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil telah mengubah wajah lembaga Kepolisian Daerah Aceh menjadi lebih humanis dan dicintai masyarakat.

Baca Juga:  SBY Rayakan Idul Fitri 1442 H Bersama Keluarga

“Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil atas pengabdiannya selama menjadi Kapolda Aceh. Selama menjabat sebagai Kapolda Aceh banyak trobosan baru yang dilakukannya, beliau telah berhasil menjadikan lembaga Kepolisian Daerah Aceh menjadi lebih humanis,” Ungkapnya pada media ini.

Pria yang akrab disapa DNA ini menceritakan, selain berhasil mengubah Institusi Kepolisian Daerah Aceh menjadi lebih humanis, Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil bersama jajarannya berhasil memberantas praktek tambang liar di Aceh yang berpotensi besar merusak lingkungan.

Baca Juga:  Komisi VI DPRA Ingatkan Kadisdik Aceh, Jangan Bertindak Diluar Batas Kewajaran

Jajaran kepolisian Aceh dibawah komandonya juga berhasil mengungkap jaringan narkoba Internasional dan berhasil menyita ratusan kilogram sabu. Bayangkan jika jumlah sabu sebanyak itu tidak terbongkar dan beredar luas dimasyarakat, berapa juta generasi muda Aceh yang akan rusak masa depannya karna sabu tersebut, Imbuh DNA.

Pemindahan tugas Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil ini sesuai telegram Kapolri bernomor ST/1506/VII/KEP./2021 tertanggal, Senin, (26/07/2021), sejumlah perwira tinggi juga dirotasi posisinya. Termasuk Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dipindah tugaskan dalam jabatan barunya sebagai Asisten SDM Kapolri.

Baca Juga:  Dituduh Kafir Usai Orasi Kebangsaan di Gereja, Ini Klarifikasi Gus Miftah

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, semoga dimasa yang akan datang bisa kembali berbuat bagi Bumi Serambi Mekkah,” tutup DNA. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *