APPA Apresiasi Kinerja Kacabdin Agara

  • Bagikan

Foto: Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Drs. Sarpin, M.Pd

KABARANDALAN.COM, KUTACANE – Koordinator Aliansi Pemerhati Pendidikan Aceh Tenggara (APPA), Siyanto, mengapresiasi kinerja Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

Pasalnya, baru Sebulan menjabat Sarpin sudah dapat menunjukan kinerjanya, Kata Siyanto Kepada Media ini, Kamis (01/07/21).

Buktinya, dalam menjalankan pantau program gerakan bersih, rapi, estetis dan hijau (BEREH). hanya dalam hitungan empat minggu saja, Kacabdin Agara sudah berhasil mengunjungi semua SMA, SMK, dan PKLK baik Negeri maupun Swasta yang berada di bawah naungan Cabdin Aceh Tenggara, Sebut Koordinator APPA, Siyanto.

Baca Juga:  Janji Tak Kunjung Ditepati, Masyarakat Ketol Kecam Akan Boikot Dinas PU Aceh Tengah

Hal tersebut dapat kita apresiasi sebagai langkah awal untuk kemajuan pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara menuju yang lebih baik, Kata Siyanto yang merupakan pemerhati Pendidikan.

Apalagi dengan sosoknya yang tekun dan ulet serta ramah Sarpin sebagai Kacabdin Agara dapat Memajukan Dunia Pendidkian di Kabupaten Aceh Tenggara, Timpalnya.

Somoga kedepanya Drs.Sarpin,M.Pd dapat membawa dunia pendidikan SMA,SMK, dan PKLK yang berada di Kabupaten Aceh Tenggara menjadi role model di provinsi Aceh, Harap Siyanto. (*)

Baca Juga:  New Safari Ramadhan Pemerintah Aceh, Dinas Dayah Gencarkan BEREH Masjid Di Aceh Tamiang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *