Bangun Reservoir Raksasa, DPD SIGAP: 100% Persoalan Air Bersih Tuntas di Tangan Dingin Aminullah Usman

  • Bagikan

Kabarandalan.com, -Banda Aceh
Sektaris Dewan Pengurus Daerah Yayasan Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (SiGAP Aceh) Kota Banda Mustafa, S.Psi mendukung penuh rencana Wali Kota Aminullah yang akan segera membangun wadah raksasa penampungan air (Reservoir) di kawasan  Lambaroe Aceh Besar, dalam upaya mengoptimalkan distribusi air bersih bagi masyarakat di wilayah Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

” Kita sangat apresiasi Terobosan Pak Walikota membangun Reservoir dengan kapasitas 10.000 meter per kubik itu, karena air bersih adalah kebutuhan paling utama warga kota Banda Aceh dan sekitarnya,” Sebut Mustafa, Selasa(20/7/2021)

Baca Juga:  Drs. H. Asib Amin : Pencemaran Lingkungan, Harus Ada Sanksi Tegas

Ia juga menganalisa bahwa  kebutuhan akan air bersih di Banda Aceh dan sekitarnya saat ini terus mengalami peningkatan dari hari- kehari karena laju pertumbuhan penduduk, pertumbuhan kegiatan ekonomi, dan juga seiring kesadaran warga kota tentang gaya hidup sehat dengan kesediaan air bersih yang berkecukupan.

” Setiap hari kebutuhan air bersih meningkat karena pertambahan penduduk, pertumbuhan aktivitas ekonomi warga, dan kesadaran hidup sehat apalagi di tengah keadaan pandemi covid 19 ini,” Ujar Mustafa.

Baca Juga:  Gubernur Aceh: Pandemi Menguji Konsistensi, Jangan Jenuh terus Berkolaborasi

Sektaris SiGAP Banda Aceh meyakini bahwa tangan walikota Aminullah Usman Insyaalah 100% persoalan air bersih bakal tuntas. Mustafa ikut juga mengajak warga kota Banda Aceh untuk terus mendukung semua gagasan positif pembangunan dari Pemerintah Kota Banda Aceh.

” Dikritik bila suatu program berpotensi merugikan masyarakat, tapi kalau bagus dan bermanfaat seperti membangun Reservoir, kan itu harus didukung dan diapresiasi untuk kedepannya bakal ada lagi program-program terbaik dari Walikota,” harap Mustafa Sektaris SiGAP Banda Aceh.

Baca Juga:  Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Forkopimda Nagan Raya Adakan Gotong Royong di Pasar Simpang Peut
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *