FORBA Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

  • Bagikan

Banda Aceh – Upaya mengantisipasi meluasnya penyebaran Corona Virus Covid-19 di tanah air, pemerintah telah melahirkan berbagai kebijakan dan regulasi yang berdampak langsung pada sektor ekonomi, tidak terkecuali di Provinsi Aceh. Pemerintah Aceh bersama seluruh lapisan masyarakat maupun kalangan swasta dan lembaga terus melakukan berbagai upaya untuk meringan beban masyarakat Aceh di tengah Pendemi Covid-19. Kamis,(21/05/2020).

Terganggunya mata rantai ekonomi, tentu yang paling berat dirasakan oleh kelompok rentan, yaitu anak yatim dan kaum dhuafa. Apalagi saat ini umat Islam, akan menyambut hari besar Idul Fitri 1441 H.

“Bantuan sembako dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak langsung wabah ini, Maka sebagai lembaga yang mengedepankan kepentingan masyarakat luas FORBA-Aceh tentu memiliki tanggung jawab moral untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan, bantuan, walaupun bantuan yang kita salurkan tidak semua dapat, hal tersebut di sampaikan oleh ketua FORBA Aceh Muktaruddin.

Ketua Umum FORBA Aceh Mukhtaruddin Maop pada acara penyerahan bingkisan lembaran untuk anak yatim dan kaum dhuafa, di Gampong Leu Ue Darul Imarah Aceh Besar, juga mengharapkan dukungan dan masukan dari semua pihak untuk kemajuan lembaganya kedepan.

“Dengan berbagai latar belakang saya sangat membutuhkan masukan-masukan dari seluruh penggurus FORBA, semoga kedepan keberadaan lembaga FORBA dapat berperan lebih di tengah masyarakat” ungkapnya.

Pada kegiatan ini, Forba Aceh menyediakan 20 paket untuk ibu janda dhuafa dan 10 paket paket untuk anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Forba Aceh Mukhtarudin Maop, para penasehat Forba Nasir Gurumud, Abu Seulimum dan didampingi oleh Geucik dan Imum Menasah Gampong Leu Ue, serta sejumlah pengurus DPP FORBA Aceh.

Selesai pembagian paket bikisan lebaran, dilanjutkan dengan buka puasa bersama ini, dihadiri sejumlah anggota, pengurus dan penasehat Forba, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Gampong Leu Ue Aceh Besar, (Red)

Baca Juga:  Apkasindo Perjuangan Ajak Masyarakat Lawan PKS Tidak Pro Petani
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *