Gubernur Nova Terima Kunjungan Danlanal Sabang

  • Bagikan

Foto : Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT menerima cinderamata dari Danlanal Sabang yang baru, Kol. Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST.MM di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu, (17/3/2021).

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menerima kunjungan Komandan Lanal Sabang, Kol. Laut (P) Ardhi Sunaryo ST MM, di Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu (17/03/2021)

Dalam pertemuan itu, Nova didampingi Kepala Kesbangpol Aceh Mahdi Effendi, Kepala Biro Umum Akmil Husen, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin dan Staf Ahli Gubernur bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia dan Hubungan Kerjasama, Bukhari.

Baca Juga:  Pencemaran Limbah PKS Terus Berulang, Asib Amin Berikan Tanggapan

“Selamat bertugas di Sabang, semoga di tempat yang baru tambah sukses dan bisa menunaikan tugas negara dengan baik,” kata Nova.

Kolonel Ardhi bertugas di Sabang sejak awal bulan ini, menggantikan Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr (Hanla).

Nova mengatakan, bagi tentara rotasi adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah proses adaptasi. Nova yakin, Kolonel Ardhi akan cepat berdaptasi dengan lingkungan baru tersebut.

Baca Juga:  PTUN Tolak Gugatan Walhi, Mohd. Jully Fuady : Kemenangan Ini Kami Dedikasikan Untuk Almarhum Imam Saragih

Selanjutnya, Nova menyebutkan bahwa TNI Angkatan Laut di Sabang merupakan mitra strategis Pemerintah Aceh. Banyak hal yang perlu dikoordinasikan antara kedua pihak. Apalagi di Sabang terdapat BPKS yang Gubernur Aceh menjabat sebagai Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS).

“Hubungan kita selama ini dengan Danlanal Sabang sangat baik. Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Adhi hubungan ini bisa tetap terjaga bahkan lebih baik lagi,” kata Nova. [Adv]

Baca Juga:  SiGAP Aceh : Sudah Tepat Kapolres Aceh Timur Tindak Anggota Polisi Indisipliner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *