Hambat Kemajuan dan Usik Damai Aceh,PUSDA Menolak Keras Rencana Deklarasi KAMI di Aceh

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Pusat Studi Pemuda Aceh di ketuai oleh Saudara Heri Safrijal S.P Menolak Kehadiran Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) hadir di Aceh, Heri menilai gerakan ini sebetulnya tidak terlalu substansi dan tidak terlalu prinsipil keberadaan di Indonesia apalagi di Aceh. Sabtu, (07/11/2020).

Heri melihat dengan kacamata Selaku Aktivitas Pemuda Aceh Gerakan KAMI di bentuk oleh Segelintir orang saja yang tergabung saat mendeklarasikan koalisi aksi menyelamatkan Indonesia ( KAMI) kata heri masyarakat pun tidak mendukung kehadiran organisasi tersebut karena hanya memperkeruh Situasi politik dan energi bangsa yang saaat ini fokus menangani Covid-19.

Heri pun menyebut bahwa kelompok KAMI ini adalah mereka yang sebetulnya menjadi bagian dari kelompok sakit hati karena gagal meraih kekuasaan di Pilpres 2019, di tambah lagi Prabowo Subianto yang menjadi subjek dukungan mereka malah ikut membantu pemerintahan Joko Widodo menjalankan roda pemerintahan.

“Kalau kita lihat beberapa tokoh orang tua seperti Rocky Gerung, Gatot Nurmantyo dan sebagainya, kita bisa lihat sejarah dan mereka bagaimana,” tandasnya.

Oleh karena itu, Heri yang juga Mantan Sekretaris jenderal BEM Unsyiah ini pun mengajak kepada masyarakat Indonesia khususnya Aceh agar mendukung pemerintah dibawah kepemimpinan bapak H.jokowi dodo dalam berupaya mengentaskan masalah nasional karena dampak pandemi COVID-19, apalagi dampak pandemi tersebut juga menghantam berbagai sektor baik ekonomi, sosial, politik hingga kesehatan.

“Jangan sampai pemerintah dibawah bapak Jokowi yang sudah cukup baik melayani masyarakat di tengah pandemi, malah diganggu dengan adanya kelompok-kelompok yang jadi provokator, urai Heri Yang juga Mahasisiwa Pasca Sarjana Unsyiah ini.

Maka dari itu Menolak keberadaan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia di Aceh karena hanya memperkeruh semangat pembangunan Indonesia yang berada di Aceh . Hari ini bapak presiden Jokowi sedang bekerja keras di periode ke 2 kepemimpinan untuk masyarakat Indonesia mari kita dukung bersama-sama dan kita berikan solusi terbaik untuk jalannya pembangunan di Aceh Kedepan. Aceh selah satu Provinsi semangat pembangunan Indonesia tambah heri.

Heri meminta kepada bapak Kapolda Aceh untuk membubarkan organisasi KAMI yang dipimpin oleh Gatot, kita kwatir keberadaan KAMI di Aceh justru akan berdampak negatif terhadap kesatuan dan persatuan yang telah tercipta di Aceh, memecah belah perdamaian serta menumbuhkan bibit kebencian masyarakat Aceh terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia Tutup Heri. [*]

Author: KABARANDALAN