IMPKU Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Kluet Utara

  • Bagikan

KABARANDALAN.COM, TAPAK TUAN – Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara (IMPKU) Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim/yatimah di gedung pertemuan kecamatan pada Senin (10/5/2021).

Program tahunan tersebut sebagai wadah pembentukan karakter sosial yang dibingkai dalam kegiatan silaturahmi dengan para alumni dan tokoh masyarakat sekaligus menyantuni anak yatim yang ada di kecamatan Kluet Utara.

Ketua IMPKU, Ikhwanul Fuady mengatakan, acara buka bersama ini merupakan program tahunan yang dilaksakan oleh organisasi, sebagai wadah untuk menjalin ukhwah dan menyambung tali silaturahmi antar generasi di kepengurusan, juga untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh tokoh di daerah Kluet Utara itu sendiri.

“Alhamdulillah ditahun ini telah dapat dilaksanakan kegiatan bukber dan santunan anak yatim oleh IMPKU, sebenarnya acara ini telah kami rencanakan jauh hari, seperti tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19 jadi urung dilaksanakan. Namun ditahun ini kami bersyukur telah dapat melaksanakan kegiatan ini, semoga keberkahan dan kemuliaan bagi para donatur dan juga bisa bermanfaat bagi adek adek kami yang menerima.”

Ketua panitia pelaksana, Ardimansyah dalam kata sambutannya mengatakan terselenggaranya kegiatan itu berkat kerjasama semua pihak serta sumbangsih yang diberikan oleh keluarga besar IMPKU dan donatur dari berbagai pihak dan kalangan lainnya.

‚ÄúTerimakasih kami ucapkan kepada ayahanda kami, orangtua kami dan para senior-senior kami yang telah berpartisipasi, atas terlaksanya acara ini dengan bantuan dan dukungan merekalah acara ini dapat dilaksanakan”

Setalah acara buka bersama dan santunan anak yatim kegiatan dilanjutkan dengan acara diskusi hangat mengenai permasalahan arah gerak IMPKU sebagai mitra pemerintah (Mitra Kritis/Mitra kerja). [*]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 4x130