Kacabdin Aceh Tenggara Hadiri Acara Pembagian Rapor

  • Bagikan

Poto: Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Sarpin, MPd, saat memberikan penghargaan kepada siswa beprestasi di SMK 1 Kutacane, Sabtu (19/06/21)

KABARANDALAN.COM, KUTACANE –┬áKepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Drs.Sarpin,M.Pd, menghadiri acara pembagian rapor Kenaikan Kelas di Sekolah Mengenah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kutacane.

Dalam sambutannya, Sabtu (19/06/21), Sarpin, Mengatakan agar pihak sekolah harus selalu bekerjasama dengan para orang tua siswa/siswi untuk memajukan sekolah. dan begitu juga sebaliknya orang tua siswa/i harus juga menyambut baik program-program yang di jalankan oleh SMK 1 Kutacane.

Baca Juga:  Drs. H. Asib Amin : Pencemaran Lingkungan, Harus Ada Sanksi Tegas

“Contohnya seperti program yang dijalankan hari ini, yaitu pemberian penghargaan bagi siswa/i yang berprestasi di setiap jurasan yang adak di SMK 1 Kutacane ini,” Sebutnya.

Kacabdi Agara berharap, semoga program tersebut bisa dilanjutkan kembali di tahun yang akan datang, dan dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lain, baik itu SMA dan SMK yang berada di bawah naungan Cabang Dinas Pendikan Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

Baca Juga:  Jang-Ko Desak DPRK Bener Meriah Gunakan Hak Interpelasi Terkait Pelayanan Buruk Damkar

Sarpin juga mengingatkan, Bagi siswa/i yang berprestasi agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih, dan yang belum mendapatkannya agar terus giat belajar di tahun ajaran yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama Kepala SMK Negeri 1 Kutecane, Jamidin, mengucapkan terimah kasih atas kedatangan Kacabdin Agara, dan para wali siswa yang hadir dalam agenda acara pembagian rapor kenaikan kelas di SMK Negeri 1 Kutacane.

Baca Juga:  Ormas GeTAR Aceh Minta Presiden Pilih Wahyu Widada Jadi Kapolri

Jamidin juga mengatakan, kepada wali siswa/i mulai hari ini kami serahkan anak-anak kepada bapak/ibu sebagi orang tua siswa.

“Selama berlibur nanti siswa/i kami harapkan dapat juga menjaga protokol kesehatan (prokes) di rumah. tanggal 12 juli nanti kita akan kembali bertumu seperti biasanya”, tutupnya (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *