Kecelakaan Maut Di Pidie, Satu Keluarga Asal Aceh Barat Meninggal Dunia

  • Bagikan

KABARANDALAN.COM, MEUREUDU – Sebuah mobil jenis Toyota Avanza dilaporkan mengalami kecelakaan maut di Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (9/10/2021). Kejadian ini terjadi di jalan lintas nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di Gampong Pangwa, Kecamatan Trieng Gadeng, Pidie Jaya.

Menurut laporan warga, kecelakaan ini melibatkan antara mobil Avanza dengan satu unit truk. Dalam kejadian itu, tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

“Kecelakaannya sangat parah. Tiga orang meninggal di lokasi,” ujar salah satu warga Trienggadeng, Kecamatan Pidie Jaya kepada AcehJurnal.com via telepon seluler.

Baca Juga:  Roby Syah Putra ; Perselisihan Oden dan Beni Bukan Persoalan Politik

Informasi diperoleh, mobil Avanza ini ditumpangi oleh keluarga asal Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat. Mobil yang mereka tumpangi bergerak dari ara Medan – Banda Aceh. Adapun korban diketahui bernama Teuku Muhammad Haikal (46) dan Syarifah Munauwarah (39).

“Dari identitas KTP, Teuku Muhammad Haikal berprofesi sebagai dosen. Sedangkan istrinya, Syarifah Munauwarah berprofesi sebagai honorer dan satu orang anaknya,” katanya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kasus kecelakaan maut ini sedang dalam proses penyelidikan tim unit Satlantas Polres Pidie Jaya.

Baca Juga:  BEM Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UTU Galang Dana untuk Rohingya

[Aceh Jurnal]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *