LSM-SiGAP Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Gubernur Aceh Definitif

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Ketua umum Dewan Pengurus Pusat Solidaritas Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Aceh Perubahan (DPP LSM-SIGAP) Aceh Samsuardi, MA mengucapkan selamat dan Sukses kepada Plt Gubernur Nova Iriansyah yang telah dilantik sebagai Gubernur Aceh definitif sisa waktu 2017-2022, Oleh Mendagri dalam paripurna khusus di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Kamis, (05/11/2020).

“Kita ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Nova dari Plt ke definitif Jabatan Gubernur Aceh sisa waktu 2020 sampai 2022, semoga dengan kewenangan yang lebih luas dapat terus mempercepat laju pencapaian beragam visi Aceh hebat seperti yang telah berproses selama ini” Kata Samsuardi.

Lebih lanjut, Samsuardi juga mengatakan bahwa semua misi Gubernur dalam pembangunan akan lebih jauh efektif bila mana semua pihak saling bekerja sama terutama antara eksekutif dan legislatif.

“Sebagai bagian dari sosial control, kita LSM SIGAP senantiasa mendukung dan mengapresiasi semua program Pemerintah Aceh, baik yang sedang dilakukan dan akan dilakukan asalkan bernilai positif kepada rakyat Aceh, apalagi hubungan komunikasi eksekutif dan legislatif terus menemukan kata sepakat dalam berbagai program Aceh hebat tersebut,” harap Samsuardi. [*]

Author: KABARANDALAN