Mantan Bupati Aceh Jaya Dua Periode Kunjungi Bocah Bocor Jantung di Nagan Raya

  • Bagikan
Mantan Bupati Aceh Jaya kunjingi bocor jantung, Sabtu, 9 Oktober 2021 / kabarandalan.com

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Mantan Bupati Aceh Jaya dua periode Azhar Abdurrahman mengunjungi kediaman Muhammad Nizam, seorang balita yang didiagnosis mengalami DORV, BSD PS atau yang sering disebut dengan bocor jantung.

Kediaman Muhammad Nizam desa Blang Puuk Nigan, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Sebelum mengunjungi kediaman Muhammad Nizam seorang balita mengalami bocor jantung, Mantan Bupati Aceh Jaya dua periode Azhar Abdurrahman, yang sekarang dipercayakan masyarakat Aceh daerah pemilihan ( Dapil) 10 sebagai anggota DPRA periode 2019 -2024.

Baca Juga:  Dikabarkan Nova Sudah Kantongi Dukungan Pusat

Terlebih dahulu, silahturahmi dengan para wartawan Nagan Raya, yang tergabung dalam wadah persatuan wartawan indonesia (PWI).

Mantan Bupati Aceh Jaya dua periode Azhar Abdurrahman mengatakan kepada sejumlah media, kondisi Muhammad Nizam saat ini, perlu perhatian khusus dari semua pihak, sehingga perlu untuk membantu pengobatannya ke rumah sakit jantung di Jakarta.

Dari cerita orang tua Muhammad Nizam, telah berupaya mengobati anaknya ke RSUZA Banda Aceh serta di RS Sumatera Utara. Dari diagnosa dokter di kedua rumah sakit tersebut, Muhammad Nizam mengalami tiga tempat yang bermasalah di jantungnya.

Baca Juga:  Tiga Tahun Kepemimpinan JADIN, Mulai Janji 21 Juta Uang Kematian Hingga Penanganan Banjir Tripa

Dengan keadaan bocor jantung tersebut, Muhammad Nizam disarankan untuk menjalani operasi di Rumah Sakit Harapan Sehat Jakarta,.

Maka itu, Selaku wakil rakyat, Azhar Abdurahman mengajak anggota DPRA untuk gotong royong meringankan beban kedua orang tua Muhammad Nizam, bocah asal Nagan Raya tersebut. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *