Menderita Lumpuh, M.Yahya Terima Kursi Roda Dari Drs. H. Asib Amin

  • Bagikan

Foto : Drs. H. Asib Amin, Anggota DPRA Saat Menyerahkan Kursi Roda Kepada M.Yahya, (Dok.KA).

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – M. Yahya warga Gampong Alue Bateng Brok Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya menerima bantuan kursi roda dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Drs. H. Asib Amin, Sabtu, (12/06/2021).

M. Yahya telah menderita penyakit strok dan lumpuh selama lima tahun, akibat penyakit strok dan lumpuh yang diderita, M. Yahya hanya bisa menghabiskan waktu diatas tempat tidurnya.

Baca Juga:  Drs. H. Asib Amin dan Anggota Komisi V DPRA Tinjau RS Lapangan Khusus Layanan Covid-19 di RSUDZA

Selain memberikan kursi roda, Asib Amin juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada M. Yahya untuk sedikit meringankan beban keluarga.

“Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga kepada kami, bahwa ada warga yang sedang sakit dan membutuhkan kursi roda,” Ujar Asib Amin

Asib Amin mengatakan, hal seperti ini akan terus dilakukannya jika ada aspirasi dari masyarakat yang sangat membutuhkan.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Asib Amin menyampaikan pesan kepada M. Yahya agar tetap kuat dan tetap berikhtiar untuk kesembuhan.

Baca Juga:  Sekda Evaluasi Komitmen Perubahan Pelayanan Dokter Ahli RSUDZA

Pihak keluarga M. Yahya menyampaikan terimakasih kepada Drs. H. Asib Amin atas diberikan bantuan berupa kursi roda, bantuan ini sangat dibutuhkan.

Asib Amin mengajak kepada para pemangku kepentingan di Kabupaten Nagan Raya untuk lebih peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. [*]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *