PC.HIMMAH Kota Banda Aceh Gelar Latihan Kader Menengah

  • Bagikan

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al washliyah (PC.HIMMAH) Kota Banda Aceh melaksanakan Latihan Kader Menengah (LKM) dengan tema “Membina Generasi Berkarakter dan Bersinergi Menuju Banda Aceh Gemilang”. Kegiatan itu berlangsung di Kampus Al Washliyah Banda Aceh mulai tanggal 09-11 Juli 2021.

“Latihan Kader Menengah (LKM) ini kita laksanakan selama tiga hari di mulai dari Jumat malam sampai pada malam senin nanti, peserta LKM sebanyak 10 orang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi atau Universitas yang ada di Banda Aceh seperti Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh, Universitas BBG, USK, dan UIN Ar-Raniry dan sebelumnya telah mengikuti Latihan Kader Dasar (LKD),” ujar Saddam,S.Pd selaku ketua panitia pelaksana, Minggu, (11/07/2021).

Baca Juga:  PAI Uin Ar-Raniry, Promosikan Doktor Ke-122

Di awal kegiatan para peserta LKM diwajibkan untuk mempresentasikan makalah tentang keorganisasian dan kepemimpinan. mareka ini para kader terbaik yang akan kita persiapkan untuk menjadi Instruktur Lokal (Inlok) pada Latihan Kader Dasar (LKD) PC.HIMMAH Kota Banda Aceh yang akan datang. Ujarnya

Fadhil ketua PC.HIMMAH Kota Banda Aceh menyampaikan, “LKM ini sengaja kami laksanakan agar regenerasi kader itu tetap selalu berjalan dan kami ingin membuat LKM HIMMAH ini setiap tahun agar semua kader memiliki kesempatan serta kemampuan kepememimpin.”

Baca Juga:  Gubernur Harap Sinergitas Pemerintah Aceh Dengan Kanwil Kemenag Terus Berlanjut

Setiap hari, peserta LKM selalu mendapatkan materi seperti tentang strategi kepemimpinan, persidangan, retorika speak dan masih banyak materi lainnya yang terkait dinamika organisasi kekinian. Tutup Fadil

Penulis: DaviEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *