PGRI Aceh Besar Laksanakan Qurban 1442 H

  • Bagikan

KABARANDALAN.COM, JANTHO – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Besar gelar kegiatan qurban peduli guru bakti. Kegiatan berupa penyembelihan 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing dilakukan di Hari Raya Idhul Adha ke-3, Kamis, (22/07/2021) pukul 08.00 wib, bertempat di halaman kantor PGRI Aceh Besar, Desa Bada Kecamatan Ingin Jaya.

Sapi dan kambing yang diqurban kepala sekolah dan guru TK/SD/SMP melalui PGRI Aceh Besar di salurkan kepada guru bakti. Tujuan Kegiatan qurban PGRI Aceh Besar sebagai wujud syukur dan peduli sesama guru bakti yang telah mendedikasi pengabdian untuk pendidikan di Aceh Besar.

Baca Juga:  Silaturahmi Dengan Gubernur Aceh, Hakim Agung RI Support Pelaksanaan Syariat Islam Secara Kaffah di Aceh

Ketua PGRI Aceh Besar Agus jumaidi didampingi ketua panitia Anasri menyampaikan bahwa kegiatan qurban untuk guru bakti sudah kita laksanakan Tahun sebelumnya dan pada Tahun yang kedua Ini animo guru PNS yang berqurban melalui PGRI lebih bagus Dari Tahun sebelum Dan kita berharap kegiatan Ini bisa Kita laksanakan untuk tahun depan. Dan Alhamdulillah Tahun ini bisa kita salurkan juga qurban Pgri ke Lamteuba Dan Lhoong.

Baca Juga:  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Turut hadir pada Kegiatan penyerahan daging qurban Kepada guru bakti, ketua PGRI ACEH Al Munzir, yang berharap agar PGRI kabupaten kota lain di Aceh bisa laksanakan Kegiatan yang sama untuk tahun depan Dan yang telah PGRI Aceh Besar lakukan patut kita apresiasi. [*]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *