Plt.Gubernur Aceh ; Manfaatkan Teknologi Informasi Untuk Menjaga Silaturrahmi

  • Bagikan

Kabarandalan – Banda Aceh : Secara umum masyarakat di Aceh akan merayakan hari raya Idul Fitri besok, Minggu,24 May 2020, hal itu sesuai keputusan pemerintah Republik Indonesia yang disampaikan langsung oleh Menteri Agama Fachrul Razi setelah menggelar sidang isbat pada Jumat (22/5/2020).

Ada yang berbeda pada perayaan hari raya Idul Fitri kali ini, dimana kita merayakannya ditengah wabah virus covid-19. Tentu, ada hal-hal yang lazimnya kita lakukan disetiap perayaan idul fitri ditahun sebelumnya, tidak bisa kita lakukan di idul fitri tahun ini.

Semua itu karna peraturan atau protokoler kesehatan yang harus kita semua jalankan ditengah wabah virus covid-19 untuk melindungi diri agar terhindar dari paparan virus covid-19.

Seperti perayaan Idul Fitri biasanya, mudik menjadi keharusan bagi setiap perantau baik yang berada diluar kota maupun diluar provinsi di Indinesia, semua berbondong-bondong kembali kekampung halaman.

Pada perayaan Idul Fitri tahun ini, pemerintah menghimbau kepada semua masyarakat untuk tidak mudik, hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Plt.Gubernur Aceh Nova Iriansyah, melalui video yang dimuat pada laman resmi humas.acehprov.go.id menyampaikan kepada seluruh masyarakat Aceh dimanapun berada agar tidak mudik atau pulang kampung pada Idul Fitri Tahun ini.

Plt.Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyarankan kepada masyarakat untuk memanfaatkan teknolgi informasi agar tetap dapat menjaga ukhwah dan silaturrahmi, tentunya ini semua demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Selanjutnya, Nova Iriansyah atas nama Plt.Gubernur Aceh maupun atas nama pribadi, keluarga dan seluruh aparatur pemerintah Aceh mengucapkan selamat menyambut dan merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1441 H kepada seluruh masyarakat Aceh. (Srl/Red)

Baca Juga:  Brimob Aceh Bersama Tim Gabungan Padamkan Api di Aceh Barat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *