Sambut Bulan Puasa, MAN 4 Aceh Besar Salurkan Paket Ramadhan Bagi Siswa dan Masyarakat Sekitar

  • Bagikan

Foto : Nuranifah,S.Ag Kepala MAN 4 Aceh Besar saat pembagian Paket Ramadhan. (Dok.Ist)

KABARANDALAN.COM, ACEH BESAR -Menjelang bulan Ramadhan MAN 4 Aceh Besar menyalurkan paket Ramadhan kepada siswa dan masyarakat sekitar lingkungan madrasah yang kurang mampu, Paket Ramadhan tersebut di bagikan langsung kepala MAN 4 Aceh Besar Nuranifah, S.Ag. Sabtu,10 April 2021.

Kepala MAN 4 Aceh Besar Nuranifah, S.Ag dalam sambutannya di depan para wali siswa penerima paket mengatakan ditahun ini madrasah menyalurkan paket Ramadhan sebanyak 90 paket, dengan rincian 60 paket untuk siswa, dan 30 paket untuk masyarakat sekitar lingkungan Madrasah.

“Alhamdulillah kita telah membagikannya langsung paket Ramadhan yang diterima oleh orang tua /wali siswa MAN 4 Aceh Besar, semoga bermanfaat”. Ucap Nuranifah.

Nuranifah juga mengatakan paket Ramadhan tersebut merupakat kumpulan zakat dari para Guru-guru MAN 4 Aceh Besar serta sumbangan Ketua Komite MAN 4 Aceh Besar H. Musannif, SE berupa 100 Kg Gula. Penyaluran paket ramadhan bagi siswa yang berhak sebelumnya sudah diverifikasi dan ditelusuri keadaan siswa dan keluarganya, dan mereka benar-benar berhak menerimanya. Ucap Nuranifah.

Semoga terbantu dan mengurangi sedikit beban kebutuhan selama bulan Ramadhan, dan berharap pemerintah juga dapat menambah paket Ramadhan kepada keluarga siswa MAN 4 Aceh Besar yang keadaan disaat pandemi Covid 19 ini perlu banyak uluran tangan pemerintah. Tutup Nuranifah. (R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *