Terkait Migas Blok B Aceh Utara, Nuchalis ; Kelola Dengan Baik Untuk Kesejahteraan Rakyat Aceh

  • Bagikan

Kabarandalan – Banda Aceh : Terkait telah resminya pengelolaan Blok B Migas Aceh Utara oleh Pemerintah Aceh (PT.PEMA), Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Aceh, Nurchalis, SP., MSi mengungkap beberapa gagasannya, Sabtu, (20/6/2020)

Tentunya masyarakat Aceh menaruh harapan besar walau belum tahu berapa pontensi yang dimiliki di blok migas tersebut

Menurut Nurchalis, Kesempatan yang baik ini semoga dimanfaatkan sebaik mungkin agar impian kesejahteraan terwujud di Aceh.

Baca Juga:  Wakil Ketua TP-PKK Propinsi Aceh, Bagikan Sembako dan Alat Kesehatan di Nagan Raya.

“Kita mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat Aceh mendukung langkah Pemerintah Aceh dalam pengelolaan tersebut agar kemiskinan bisa diminimalisir,” ungkap Nurchalis pria yang pernah menjabat kepala biro Adm pembangunan/ka ULP Pemeritah Aceh itu.

“Tentu ISMI hal hal terbaik yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh sangat kita mengapresiasinya serta mendukung agar pengelolaan segera dipersiapkan langkah langkahnya,” tambahnya.

Ia juga menyarankan, Pemerintah Aceh wajib menurunkan tim ahli ke blok migas tersebut agar mengetahui potensi yang terkandung didalamnya, “Jangan jangan sudah habis sehingga membebankan anggaran Aceh kembali dalam mengoperasikannya,” tutup Nurchalis. (Rilis)

Baca Juga:  Plt Gubernur Aceh Serahkan Rumah Bantuan untuk Warga Asan Nicah, Keumala
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *