Teuku Cutman ; Mobil Baru Semangat Baru Bagi Bupati Nagan Raya Menggenjot PAD

  • Bagikan

Foto : Teuku Cutman, SE. Mantan Anggota DPRK Nagan Raya, (Dok.Pribadi).

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Dukungan agar orang nomor satu di Nagan Raya menggunakan kendaraan dinas baru terus berdatangan baik melalui media sosial maupun perbincangan hangat di warung kopi.

Seperti yang disampaikan oleh mantan anggota DPRK Kabupaten Nagan Raya, Cutman, SE. Dirinya mendukung Pemerintah Kabupaten Nagan Raya untuk mengadakan mobil dinas baru Bupati Nagan Raya. tentu dukungan yang ia berikan dengan pertimbangan yang masuk akal pula

Baca Juga:  Kelar di Puji KPK, Giliran Kemendes Apresiasi Kinerja Pemerintah Aceh

“Sudah selayaknya Bupati Nagan Raya memiliki kendaraan baru mengingat sudah 10 tahun tidak ada pengadaan kendaraan untuk Bupati, malu kita sempat mogok begitu saat bupati bertugas,” Ungkap Cutman melalui rilisnya yang diterima media ini, Kamis, (22/7/2021).

Menurutnya, Kabupaten Nagan Raya adalah kabupaten yang kaya akan sumber daya alam Jika pun harus membeli mobil baru itu bisa dijadikan semangat baru bagi Bupati untuk menggenjot PAD yang kini banyak hadir perusahaan perusahaan perkebunan sawit, pertambang dan PLTA/PLTU. Bahkan dengan meningkatnya pandemi covid dan perlu adanya bantuan sosial pemerintah hanya perlu mengambil kebijakan saja.

Baca Juga:  Samsuardi alias Juragan akan maju sebagai Bupati Nagan Raya di Pilkada 2022

“Masa saya masih di DPRK tepatnya tahun 2018 kita sudah mengesahkan Qanun CSR di Kabupaten Nagan Raya tinggal memaksimalkan (kebijakan Bupati agar perusahaan menyalurkan bansos). tentunya perusahaan akan mendukung pemerintah,” tambah mantan sekretaris komisi C DPRK Nagan Raya itu yang juga ketua Bapera Nagan Raya saat ini.

Sebelumnya hangat di perbincangkan terkait lelang pengadaan mobil dinas baru Bupati Nagan Raya dengan pagu 1,7M. pro dan kontra bermunculan. menjawab hal itu saat dikonfirmasi media Sekda Kabupaten Nagan Raya menjelaskan mobil yang digunakan bupati saat ini sudah beberapa kali mogok di jalan saat bupati menjalankan tugas negara. bahkan pemkab Nagan Raya sudah 10 tahun belum melakukan pengadaan mobil dinas baru untuk Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya. (*)

Baca Juga:  Duh, Bupati Nagan Khilaf Lagi ?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *