Usai Lihat Kecelakaan Ekstrem Zarco-Morbidelli, Valentino Rossi Sulit Berkonsentrasi

  • Bagikan

KABARANDALAN.COM – Valentino Rossi, Pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu diharuskan menyelesaikan Balapan di GP Styria nanti, walaupun saat ini ia merasa sangat trauma setelah melihat kecelakaan ekstrim yang melibatkan Johan Zarco dan Franco Morbidelli.

Rossi dapat dikatakan sangat beruntung di GP Austria. Motor Morbidelli yang melayang ke tengah lintasan hampir saja melibasnya dengan kencang. Pasalnya, Rossi masih berada dibelakang motor melayang Morbidelli tersebut sepersekian detik. Hal itu lantas membuat jantung Rossi berdegup kencang. Andai Laju motor Rossi sedikit lebih cepat, mungkin saat ini Rossi sudah berada di rumah sakit.

Hal ini tidak mudah baginya, karna rasa takut yang masih melintas dipikiran. “Itu saat yang sulit, tidak mudah untuk berkonsentrasi lagi, tetapi saya tidak punya pilihan. Saya tidak ingin pergi begitu saja dan pulang. Saya hanya mencoba untuk tidak memikirkannya, tetapi itu tidak mudah untuk dilakukan, bahkan dalam kondisi saat ini”. Ujar Rossi saat di wawancarai oleh media setempat.

Rossi berharap saat di GP Styria nanti, para pembalap tidak boleh tampil terlalu Agresif yang dapat membahayakan pembalap lain. Supaya balapan dapat berjalan lebih kondusif dari sebelumnya. Meski trek di Red Bull Ring sulit di taklukkan, tetapi para pembalap juga harus belajar dari kesalahan. [RA.06]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 4x130