Warga Kejuruan Muda Aceh Tamiang Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan

KABARANDALAN.COM, ACEH TAMIANG – Pagi Senin, 23 Agustus 2021, Warga Dusun Kantil, Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di areal kebun sawit milik seorang warga setempat.

Diketahui, identitas mayat tersebut bernama Mustaridin, usia 40 tahun, pekerjaan petani, warga Dusun Tengah, Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Abang kandung korban, Amiruddin menerangkan bahwa adiknya itu pada Minggu, 22 Agustus 2021 pamit pergi berkebun seperti biasanya. Namun, sampai sore korban tak kunjung pulang ke rumahnya, sehingga pada Senin, 23 Agustus 2021 pagi, Amiruddin melaporkan kejadian tersebut kepada sekretaris desa, Dedi, dan kemudian bersama-sama warga setempat melakukan pencarian ke kebun tempat korban bekerja.

Baca Juga:  Ketua Umum BKPRMI Aceh : Pengurus BKM Harus Mampu Merangkul Potensi Masyarakat dan Remaja Masjid

Sesampainya di lokasi, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan langsung dievakuasi ke kediamannya.

Menurut keterangan dari keluarganya, korban beberapa hari ini mengeluh sesak napas.

Selain itu, korban korban juga dikatakan tidak pernah punya permasalahan apa pun dengan keluarga maupun dengan warga sekitar.

Keluarga korban menyatakan sudah mengikhlaskan kejadian ini dan menolak untuk dilakukan visum et repertum atau autopsi.

Berdasarkan olah di TKP dari tim INAFIS Polres Aceh Tamiang, tidak ditemukan kejanggalan dan tidak terdapat luka memar di tubuh korban.

Baca Juga:  Momen Haru Saat Tangan Dyah Erti Suapi Anak Yatim

Artikel ini telah tayang di => theacehpost.com dengan judul “penemuan mayat di kebun sawit-hebohkan warga sungai liput tamiang.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *